Tampil cantik dan sehat dengan Gamat emas

beuty_girlsGamat atau timun laut atau biasa disebut teripang khususnya teripang emas jenis stichopus hermanii merupakan hewan unik yang digunakan oleh Luxor untuk salah satu produk terlarisnya saat ini, yakni Jeli Gamat Luxor. Sudah banyak orang yang membuktikan manfaat produk ini. Tentu ada sesuatu yang istimewa didalamnya. Ternyata hewan laut ini memiliki kandungan zat yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia, diantaranya adalah Collagen dan CGF (cell growth factor). Berikut adalah sekilas fungsi bahan-bahan tersebut.

Collagen
Collagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaanya dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh.  Collagen adalah structure organic pembangun tulang, gigi, sendi, otot, da kulit. Serat collagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.

Setelah usia 20 tahun, collagen dalam tubuh kita ini akan menurun secara drastic. Hal ini disebabkan oleh beberapa factor seperti sinar UV, matahari dan stress. Untuk tetap menjaga kebugaran, sudah harusnya kita milai sejak dini untuk mencukupi collagen dalam tubuh kita, salah satunya adalah dengan menggunakan suplemen AMINO COLLAGEN pada Jeli gamat.

Fungsi Collagen untuk kecantikan kulit
Collagen yang terkandung dalam jeli gamat sangat membantu mengoptimalkan proses regenrasi kulit. Membantu kulit menjadi lebih lembut, bersinar, dan cerah. Mengkonsumsi selama beberapa hari saja, anda dapat merasakan kulit wajah anda jedi lebih lembut.

  • Membuat luka-luka sembuh  lebih cepat, bahkan bekas-bekas luka dapat hilang dalam tempo waktu yang lebih cepat.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Kuku menjadi lebih lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Menyehatkan rambut.
  • Manfaat lain juga akan dirasakan paa fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.

CGF – Cell Growth Factor
Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan adanya CGF pada gamat. Sel ini merupakan factor peregenerasi sel atau jaringan tercepat. Selain adanya CGF tersebut, gamat juga mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Penyakit degenerative atau penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas. Penyakir degenerative merupakan ancaman kesehatan yang dihadapi oleh manusia modern saat ini. Irama hidup modern yang penuh dengan stress, diet yang seimbang, junk food, rokok, alcohol, polusi dan berbagai factor gaya hidup yang negative mempercepat perusakan DNA/RNA dan system kekebalan, sehingga menciptakan kerentanan terhadap penyakit.

Dengan kemampuan yang dimiliki gamat untuk memau regenerasi sel yang tinggi, maka dapat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit.

Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan hashim,mengungkapkan bahwa, pada konsentrasi 50 mikrogram gamat mampu mengumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker bisa mengkonsumsi jeli gamat untuk membantu penyembuhan.

Selain itu, kandungan protein yang tinggi pada gamat (mencapai 82 %), sangat baik diberikan pada penderita diabetes. Protein gamat berperan meregenerasi sel beta pancreas yang memproduksi insulin. Hasilnnya produksi insulin meningkat.

CGF melakukan detoksifikasi, menstimulasi system kekebalan, memperbaiki fungsi pencernaan, memperbaiki jaringan yang rusak, serta menjaga integritas dan memperpanjang usia sel. Sumber Citra Luxor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *